Minggu, 28 November 2010

ESKIMO JOE'S STILLWATER'S JUMPIN LITTLE JUKE JOINT


1. Rekannya menyarankan "eskimo joe's" krna mrka akn mnjual bir paling dingin dikota. Dark trkjut siapa Чάπƍ pnh mndngar ttg org eskimo di oklahoma? Ttpi rekannya tdak mau mlepaskn nm tsb. Lalu mreka mmnta seorg major seni grafik baru untuk mrancang sbuah logo. Rancangan 1 mhasiswa tsb desain Чάπƍ mnunjukknan seorg eskimo memandang kpada pra pelanggan dgan senyuman besar, ditemani anjing besar dgan lidahnya Чάπƍ pjg dan mngluarkan air liur menjulur kluar. Kedua rekan tsb menyukainya dan mnjdikn logo ini sbg lambang eskimo joe's

2. Yang konsep pemasaran produknya n toko.

* pemilihan nama / tmpat usaha.
* logo / tmpat usaha Чάπƍ mnarik.
* produk Чάπƍ dihasilkn-ny di oklahoma sesuai dengan konsep tempat org eskimo Чάπƍ berarti dingin.

3.(1) lingkungan fisik : produk, menciptakan produk yang sesuai dengan daerah tersebut , dengan menyesuaikan harga dan kegemaran masyarakat daerah tersebut. di sertai dengan penciptaan logo yang menarik para konsumen dan juga diciptakanya cinderamata seperti t-shirt di sertai promo promo yang menarik minat konsumen.

(2) defenisi tugas : pemosisian, di ciptakanya di tempat yang menarik , yaitu merancang kembali gudang tua, sehingga para konsumen merasa nyaman di dalamnya.

menciptakan suasana harmonis antara atasan dan karyawan , dan karyawan dengan konsumen sehingga para karyawan dan konsumen dapat nyaman dalam bekerja.

(3) waktu : strategi promosi menyuruh para karyawan dengan berkata kepada konsumen bahwa produk yang di hasilkan masih segar lalu dengan harapan konsumen memberi info tersebut kepada orang lain dan seterusnya

memberikan bonus bir 10 sen kaepada pembeli T-shirt ESKIMO JOE'S


MUHAMMAD AL AMIN & TITI SISWATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar