Kamis, 17 Juni 2010

piala dunia 2010

piala dunia 2010 sudah dimulai, setelah kita menunggu selama 4 tahun. akhirnya perhelatan sepak bola terbesar di dunia ini resmi di buka pda tanggal 11 juni yang lalu. dimulai dengan pembukaan yang kurang meriah menurut saya di bandingkan acara pembukaan 8 tahun yang lalu di jepang/korea . bukan hanya itu tim-tim kali ini yang berlaga banyak yang merupakan tim debutan di piala dunia, seperti slovakia, dan yang paling mengejutkan adalah lolosnya korea utara yang merupakan kali pertama lolos ke putaran final piala dunia.

piala dunia telah berlangsung kurang lebih seminggu yang lalu. hasilnya ,rata-rata hasil pertandingan berakhir dengan draw dan dengan skor yang minim , hanya jerman yang selama ini berhasil menang dengan skor tinggi, yaitu saat melawan australia pada penyisihan grup.
semoga piala dunia kali ini di menangkan oleh tim-tim baru yang notabane bukan merupakan tim unggulan, saya pun secara pribadi menggharapkan wakil dari asia yang aka keluar menjadi juara.
karena secara tidak langsung akan mengangkat moral sepakbola asia termasuk indonesia di dalamnya, karean akan menunujukan bahwa sepakbola asia tidak kalah hebat dan memiliki talenta yang luar biasa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar